FullFree
Selalu memberikan yang terbaik :D

Extreme Copy Fastest File Copier!!

kali ini FullFree mau share file copier tercepat yang pernah saya tes namanya Extreme Copy. Kenapa saya bilang tercepat karena saya udah bandingin pake tera copy versi terbaru ternyata masih lebih cepat ini. Jadi saya mau share nih program buat sobat semua hehehe. mau tau tesnya?
Simak info lebih jelasnya tentang Extreme Copy >>
Extreme Copy Fastest File Copier!!
Apa itu Extreme Copy?

Extreme Copy adalah salinan file Windows utilitas yang menyalin dan memindahkan file dan folder sangat cepat dan operasi yang sederhana, namun dapat meningkatkan 20% ~ 120% mempercepat dari handler salinan Windows. Ini mencakup beberapa fitur canggih seperti proses jeda copy, pemulihan kesalahan dan seterusnya tetapi semudah handler salin standar Windows:
# Menambahkan file daftar Gagal fitur yang memungkinkan pengguna pemulihan file yang gagal ketika menjalankan waktu.
# Dapat menjadi default windows copy handler
# Menambahkan Log Tugas.
# Multi Bahasa Didukung
# Lebih handal.
# Support Windows XP / Windows 7 32 dan 64 bit
Nah sebagai bahan perbandingan silahkan liat SS gw dibawah sob
Ketika menggunakan tera copy versi terbaru transfer ratenya sekitar 61 mb/s
Extreme Copy Fastest File Copier!!
ketika menggunakan Extreme Copy transfer rate lebih besar yaitu sekitar 64 mb/s
Extreme Copy Fastest File Copier!!
kesimpulannya extreme copy lebih cepat 3 mb/s jadi sekarang gw pake extreme copy buat default copy handler gw sob hehehe
Udah gak sabar mau download? silahkan download dibawah sob yang pasti ful version ^_^

Pass na : WaOne-FullFree
0 komentar:

Posting Komentar

Like !!!

Followers


Entri Populer

Blogger news

free counters